Kiat-Kiat Menjadi Seorang Hacker

  
  Untuk menjadi seorang hacker bisa dibilang mudah atau juga bisa dibilang sulit, tergantung keinginan dan inisiatif seseorang itu sendiri. Berikut Beberapa tips jika anda ingin menjadi seorang hacker.

1. Berkemauan tinggi
     Jika anda ingin menjadi hacker, anda harus memiliki kemauan didalam hatinya, sebab anda mengalami perjalanan yang panjang dalam menjadi seorang hacker. Anda akan mengalami jatuh bangun . Jika anda tidak siap dengan semua itu, bisa saja anda menyerah begitu saja untuk menjadi seorang hacker.

2. Berani Mencoba
     Anda harus berani mencoba hal-hal baru yang belum pernah anda coba seperti menginstall OS (Operation System) yang baru, software-software baru , dll

3. Pantang Menyerah
     Anda mungkin tidak aan langsung sukses sebagai seorang hacker, mungknin akan perlu waktu sampai anda berhasil meretas system pertama anda. Masih banyak yang harus anda pelajari.

4. Jangan Membongkar Identitas Ketika Berselancar Di internet
     Hal yang harus anda ingat, Jangan pernah berselancar di internet dalam akititas hacking menggunakan IP asli anda, sebaiknya gunakanlah proxy , ada banyak situs proxy di iternet, silakan anda cari sendiri di google.

5. Jangan sombong
     Masih ingatkah anda bahwa ada pepatah Di Atas Langit Masih Ada Langit . Ini berarti anda jangan sombong . Anda belum tau mungkin di luar sana ada banyak hacker-hacker hebat . Dan mungkin saja kemampua anda masih jauh di bawah.


   
   
0 Komentar untuk "Kiat-Kiat Menjadi Seorang Hacker"

- di larang melakukan spam
- di larang mengcopas isi artikel tanpa izin
- berkomentar lah dengan sopan dan bijak

jika anda berbaik hati, klik "join this site" atau like fans page fb saya :)
terima kasih

SEO Reports for starscream11.blogspot.com